Bibah Yuliana Janda Cari Duda 2018

loading...
loading...
Bibah Yuliana Janda Cari Duda 2018 - Assalamualaikum wr wb.. Halo kawan, gimana kabarnya hari ini, semoga tetap dalam kesehatan dan selaludiberi umur panjang serta tetap semangat dal;am mencari tambatan hati. Bagaimana kalau kita berkenalan dengan janda asal Jakarta yang saat ini sedang sungguh-sungguh mencari pasangan.



Buat para duda, ini adalah kabar gembira yang dinanti-nanti, karena janda cantik asal Jakarta ini serius mencari duda untuk calon suami.
Janda dengan tinggi badan 168 ini memiliki bentuk fisik jam pasir, atau kalau bahasa kerennya bentuk tubuhnya Bibah ini Hour Glass, kalau bahasa gaulnya sini montok, kali ye? hehehehe



Bibah adalah seorang muslimah, yang dalam kesehariannya selalu memakai jilbab atau kerudung. Bibah tidak memakai kacamata, tetapi menggantinya dengan kontak lens/ lensa kontak. Warna kulit Bibah Coklat muda. Bibah memiliki kepribadian bagus, orangnya supel dan simple suka bergaul dengan siapa saja, suak menambah wawasan dan open minded. Bibah muslimah yang taat.
Bibah tidak merokok dan Alkhamdulillah selalu jauh dari hal-hal yang diharamkan agamanya serta hal-hal yang dilarang oleh negara.



Usia bibah sekarang sudah 29 tahun, dan mendambakan kekasih atau calon suami duda beragama Islam, usia 30-43 tahun, tinggi badan 170-180 cm, Kulit sawo matang, suku Betawi, Sunda atau Jawa.




Sementara untuk urusan pendidikan minimal calon suami tidak terlalu penting, yang penting pernah bersekolah, tidak buta huruf. Tidak berkacamata, bukan perokok, bukan peminum dan bukan seorang penjudi ataupu pecandu.

Bibah mendambakan menemukan laki-laki dengan kriteria tersebut dan berharap pula sekaligus yang memiliki kepribadian baik, memiliki kasih sayang yang bagus, dan mementingkan keluarga.
Jika ada yang ingin kenal dengan Bibah bisa berkenalan dulu lewat fb.

https://www.facebook.com/bibah.yuliana.5

loading...
Loading...

Tidak ada komentar