Gladis Aditya Janda Cilacap Cari Jodoh 2018

loading...
loading...
Gladis Aditya Janda Cilacap Cari Jodoh 2018 - Hai gaes.. Pa kabarnya? Apakah sudah dapat jodoh idaman? Kalau belum, mau gak kenalan sama saya? Saya janda muda lohh.. Asli masih gres, heheheh
Saya asli kelahiran Cilacap Jawa Tengah Indonesia. Saat ini saya sedang mencari pasangan, targetnya ditahun ini juga saya ingin menikah lagi, makanya saya cari calon suami saya disini. Saya juga sudah ikhtiar untuk menemukan pendamping hidup lewat facebook, dan lewat media-media sosial lainnya. Tapi mungkin memang belum dikasih yang bener-benr pas, jadi saya masih bersabar, dan bertahan dengan status janda saya.



Saya hanyalah perempuan biasa, seorang janda single parent, saya memiliki 1 anak, usia 9 tahun, berjenis kelamin laki-laki. Anak saya alkhamdulillah penurut, saya didik dengan benar, saya sekolahkan juga, dia sekarang sangat membutuhkan figur seorang ayah, dan saya sedih setiap kali dia menanyakan ayahnya.




Saya memiliki tinggi badan 160 cm, dengan berat badan 54 kg, profesi saya seorang babu/pembantu rumah tangga. Apakah ada disini pria single yang mau sama saya, janda anak 1, dan hanya seorang pembantu rumah tangga. Pendidikan saya juga minim, saya bukanlah janda kaya yang punya banyak harta serta warisan, tempat tinggal saya juga dikampung, di daerah Cilacap.




Saya mengidamkan laki-laki sederhan, pria biasa-biasa saja yang memiliki ketulusan untuk mencintai saya, serta menyayangi ank semata wayang saya seperti anak sendiri. Tentu ini bukan hal mudah bagi saya menemukan pria dengan kriteria seperti itu, hanya laki-laki istimewa yang akan sanggup memenuhi kriteria itu, kriteria sederhana, buat pria biasa-biasa saja.




Saya tidak sedang mencari duda keren dengan gelimangan harta, saya juga tidak sedang mencari bujang ganteng yang sudah mapan, punya rumah, mobil dan motor gede. Yang saya cari hanya pria umum, laki2 sederhana yang memeiliki ketulusan.




Calon suami yang saya idamkan adalah jejaka atau duda usia 34-40 tahun, status jelas, bukan suami orang, jujur, setia dan bukan pemalas, mau bekerja keras demi kebahagiaan anak istri, sayang keluarga, dan mengutamakan keluarga diatas kepentingan-kepentingan lain. Pendidikan minimal tidak penting SMP atau SMA tidak masalah, yang penting orangnya baik.




Jika ada yang berminat ingin mengenal saya lebih jauh, bisa kenalan dulu di fb, siapa tahu kita ada kecocokan dan berjodoh, Insya Allah gak mau pakai lama langsung menikah saja.




Nm:Gladis,
Umur:26
Almt,:cilacap,
Status: ank 1,umur 9 th cwo
Tinggi: 160
Bb:54,,
Krjaan:cm seorg babu..
Cri yg serius,tgg jwb ,krj keras seperti bs ngecat es batu gtu??guyon hehehehe

Bagi yang ingin berkenalan serius dengan janda cantik ini, silahkan berteman di fb.

https://www.facebook.com/glsadisa.aditya
loading...
Loading...

Tidak ada komentar