Titi Janda Bogor Siap Nikah

loading...
loading...



Kenalakan Titi, Janda Bogor Siap Nikah, beragama Islam, umur  33 tahun , domisili di Kota Bogor, Jawa Barat / Kabupaten Bogor, Jawa Barat · Republic of Indonesia




Janda muda asal Bogor ini pernah bersekolah di SMK mengambil jurusan Bisnis, administrasi dan hukum. Dan saat ini Titi sedang bekerja disalah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang produksi, Titi sendiri bekerja sebagai Operator pabrik dan mesin stasioner



Janda cantik dengan tinggi badan 156 cm ini, memiliki postur tubuh yang ramping, dan langsing sedikit berisi, Titi tidak pernah merokok tidak minum minuman keras, apalagi berjudi. Janda manis ini memiliki kulit berwarna coklat muda, dan tidak memakai kaca mata.



Tentang Titi
Titi adalah tipe cewek yang pendiam, tapi memiliki rasa percaya diri yang cukup, punya semangat hidup tinggi, cuek tapi selalu ceria, sedikit pemalu, penyabar, penyayang, suka sedikit cerewet, moody, cepet banget berubah moodnya, cinta damai, tidak suka mencampuri urusan orang lain.




Titi Mencari pasangan hidup,
Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda beragama Islam 27-64 tahun

Tinggi 167 cm - 173 cm

Kulit: Coklat muda
Suku: JawaSundaMelayuBetawi
Kriteria pendidikan: Minimal apa saja
 Tidak berkaca mata  Tidak merokok  Bukan peminum alkohol  Tidak bertindik  Tidak bertato
Jodoh Idaman cowo yg soleh,taat beribadah klo bs yg bisa ngaji,bertanggung jwb,sabar,cow yg menghormati wanita,penyayang,mapan dlm matrial dan jiwanya,cow yg bs nerima saya ap adanya,punya penghasilan/pekerjaan yg tetap,ceria,org yg sk humor,dan sayang sama ank saya jg.

https://www.facebook.com/titi.maysaroh

loading...
Loading...

6 komentar: