Yolanda Cari Jodoh Bengkulu 2018

loading...
loading...
Yolanda Cari Jodoh Bengkulu 2018 - Halo perkenalkan gadis cantik dan imut asal kota Kepahiang Bengkulu Indonesia. Gadis yang memiliki tinggi badan 152 cm ini sedang ikhtiar menemukan pasangan hidupnya. Targetnya, kalau ketemu yang sesuai dan klop dengan yang diimpikan tahun ini juga 2018 Yolanda ingin naik kepelaminan.



Yolanda sudah memasuki usia 25 tahun, sudah cukup matang bagi seorang wanita untuk menuju ke tahapan kehidupan berumah tangga. Yolanda adlah pemeluk Islam yang taat, sejak kecil sudah dididik orangtuanya dengan ajaran agama, dan selain bersekolah umum, Yolanda juga masih sempat mengenyam pendidikan madrasah yang fokus mempelajari ilmu-ilmu agama sejak dini.




Alkhamdulillah dalam keseharian Yolanda tak pernah lepas dari jilbab dan busana muslim. Yolanda juga memiliki ijazah D3, bidang kebidanan, dan saat ini Yolanda sedang mengamalkan ilmu yang didapatnya dibidang kebidanan dengan bekerja di salah satu Puskesmas di Bekasi.
Yolanda memiliki postur ramping, gemuk tidak, kurus juga tidak, warna kulit Yolanda adalah kuning langsat, tidak berkacamata, bukan perokok, peminum dan apalagi pecandu. Alkhamdulillah Yolanda terlahir dari keluarga baik-baik, dan agamis, sehingga hal-hal seperti itu sangat mendapatkan perhatian orang tua, sejak kecil Yolanda sudah diajarkan tentang bahayanya.



Yolanda adalah pribadi yang penyabar, mandiri, ulet, dan memiliki hobbi memasak, mendambakan pria dewasa untuk dijadikan kekasih ataupun calon suami, dengan kriteria; jejaka atau duda, usia 27-31 tahun, beragama Islam, pendidikan minimal D4/S1/Profesi, bukan epminum, pemabok, pemadat, dan pecandu, tidak memiliki tindik dan tatto ditubuh. Warna kulit coklat muda, suku Pacific Islander, dengan tinggi badan 167-174 cm, dan tidak berkacamata.




Calon suami yang diidamkan memiliki kletaatan sama ajaran agama Islam, jujur, penyayang, setia dan memiliki rasa tanggung jawab yang besar.

loading...
Loading...

4 komentar:

  1. Assalamualaikum..
    Salken ya...jika bnr serius dgn ridho Allah SWT_087894624744 wa

    BalasHapus
  2. kl mau dg temenku dia pengusaha tebu dab guru ngaji 081235609065

    BalasHapus