Bunga Janda Cari Jodoh

loading...
loading...
Bunga Janda Cari Jodoh - Assalamualaikum... Halo apa kabrrnya kawan? Kali ini langsung saja yuk kenalan sama janda cantik asal Kota Serang Banten Indonesia. Janda muda satu ini memiliki tinggi badan 157 cm, berambut panjang lurus, berkulit sawo matang, hitam manis, dan berpostur sedang dan padat berisi, montok, dan sering dipanggil janda bohay.




Bunga adalah perempuan biasa, bukan janda kaya banyak harta, tetapi meski begitu, Bunga adalah janda yang kaya hati, ia memiliki ketulusan dan kejujuran, jika sudah punya pasangan, maka jangan ragukan akan kesetiaannya.



Bunga sedang mencari pasangan hidup, lelaki dewasa yang telah mapan, usia antara 34-44 tahun, bertinggi badan 160-165 cm, pendidikan minimal tidak penting, asalkan orangnya bisa baca tulis, dan tidak kuper.




Bunga berharap bisa berjodoh dengan laki-laki yang penyabar, penyayang, setia, jujur, dan mengutamakan keluarga. Bunga tidak sedang mencari jodoh kaya raya, duda keren maupun bujang tajir, tapi yang dicari Bunga adalah pria sederhana yang apa adanya, yang memiliki ketulusan, dan mau menerima Bunga apa adanya.



Jika ada yang sedang cari jodoh serius, dan tidak masalah dengan status kejandaan, silahkan berteman dengan janda muda cantik ini melalui alamat facebooknya Bunga disini. Bunga juga suka sekali akalau ada teman baru yang minta ditambahkan difacebook. Yang penting harus tetap dijaga kesopanan dan etika, karena pada umumnya wanita itu sangat menyukai pria sopan dan ramah.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100010311017312
loading...
Loading...

Tidak ada komentar