Indah Janda Cari Jodoh

loading...
loading...
Indah Janda Cari Jodoh - Assalamualaikum wr wb.. Halo sobat pecinta janda dimanapun kalian berada, apa kabar? Semoga tetap semangat berjuang terus mencari pasangan yang pas dihati. Ini ada kabar baik buat yang suka dengan janda matang, atau janda stw. Orangnya cantik, montok, bohay dan enerjik. Namanya Indah, janda berkulit kuning langsat ini sedang serius mencari jodoh.




Indah adalah perempuan biasa, seorang janda single parent yang sedang berjuang membahagiakan keluarga kecilnya yang tak lagi utuh. Janda berambut hitam ikal ini ingin kembali menata masadepan kehidupan rumah tangganya. Setelah sekian lama hidup sendirian, akhirnya Indah memutuskan untuk menikah lagi, dan mengharapkan lewat ajang cari jodoh online gratis ini bisa menemukan calon suami yang pas dan sesuai dengan kriteria.



Kriteria laki-laki idaman yang sedang ia cari untuk dijadikan kekasih maupun calon suami adalah pria dewasa berusia 37- 52 tahun, bertinggi badan 160-169 cm, berpendidikan minimal apa saja, yang penting tidak buta huruf, sudah memiliki pekerjaann tetap, duda PNS, duda Guru, duda TNI duda Polisi juga boleh, yang penting orangnya baik, jujur, bertanggung jawab, dan bisa menerima ia apa adanya, serta sayang sama keluarga.




Janda yang memiliki usaha warung kopi dan makanan kecil-kecilan ini serius cari jodoh lewat media cari jodoh online , dan berharap tahun ini juga bisa naik kepelaminan. Indah tidak cari yang kaya raya, banyak harta, punya rumah gedong, ataupun yang punya mobil berderet-deret, yang dicari janda cantik ini adalah lelaki biasa, yang sederhana, jujur, setia, dan bertanggung jawab.





Indah tidak butuh laki-laki yang cuma mau iseng, apalagi yang mau modus, mendingan jangan coba-coba dech, karena Janda montok dan bohay ini sudah tidak ada waktu untuk meladeni yang begituan, sudah capek, ujung-ujungnya PHP, bikin nyesek, dan nyeri hati aja.
Janda stw ini hanya mau laki-laki yang sedang serius cari istri, yang sudah siap lahir bathin untuk menikah dan menjadi kepala keluarga.

Jika ada disini pria single perjaka atau duda yang sedang sungguh-sungguh cari janda untuk dijadikan istri, mungkin bisa berkenalan dan berteman dengan janda cantik ini lewat facebook.

https://www.facebook.com/indah.tomblok.7
loading...
Loading...

Tidak ada komentar