Janda Cari Jodoh Bekasi 2018

loading...
loading...
Janda Cari Jodoh Bekasi 2018 - Halo apa kabar sobat janda semua? Baik-baik saja, kan? Masih semangat cari janda untuk dijadikan istri? Kalau masih kenalan yuk sama janda Bekasi bernama Salsabilla. Janda muda bertubuh bohay dan montok ini sedang serius mencari pasangan hidup. Gak neko-neko yang dicari adalah pria sederhana apa adanya, yang penting punya ketulusan dan kesungguhan untuk menjadi kepala rumah tangga.



Sallsabila adalah wanita biasa, janda single parent yang sedang berusaha banting tulang demi membahagiakan keluarga kecilnya yang retak, tak lagi utuh. Ia ingin menata kembali kehidupan rumah tangganya, dan lewat media cari jodoh online gratis ini janda berkulit kuning langsat ini ingin menemukan jodohnya.



Sallsabila berharap sangat bisa menikah lagi ditahun ini juga dengan pria dewasa perjaka atau duda, usia antara 39-46 tahun, tinggi badan 160-167 cm, pendidikan minimal gak terlalu penting, yang penting sudah punya kerjaan tetap, dan berpenghasilan. Janda berambut pirang ini sangat suka dengan pria yang lembut dan sopan, tubuh boleh kasar, tapi hati harus halus.




Sallsabila adalah janda dengan kepribadian halus, orangnya ramah, supel, dan baik hati, jiwanya halus, penyayang, dan penyabar. Janda cantik ini ingin menemukan kekasih setia yang sayang keluarga, tidak bertatto, dan tidak minum alkohol, judi serta narkoba. Sebenarnya Sallsa lebih suka jika mendapatkan seorang duda, karena sudah sama-sama pengalaman dalam mengarungi bahtera rumah tangga, duda apa saja boleh, mau duda TNI, duda Polisi, duda PNS, maupun duda Guru.



Sekiranya sekian dulu, jika amasih ada yang perlu dipertanyakan, atau penasaran dengan janda cantik Bekasi ini, bisa kenalan langsung melalui facebook, asal sopan dan pakai etika pasti bisa menjadi teman janda manis ini difacebook.
https://www.facebook.com/sallsa.bilah.31
loading...
Loading...

Tidak ada komentar