Septya Janda Cari Jodoh

loading...
loading...
Septya Janda Cari Jodoh - Halo selamat berjumpa kembali dengan media cari jodoh online gratis. Semoga rekan-rekan janda, duda, perjaka yang sedang serius mencari jodoh didunia maya bisa segera menemukan pasangan yang serai dan pas dihati.
Kali ini kita akan berkenalan dengan janda cantik usia muda, asal Lampung, Metro Lampung. Namanya Septya, janda berwajah manis dan berambut lurus ini sedang sungguh-sungguh cari jodoh.



Janda muda ini mendambakan bisa menikah lagi dengan pria idaman yang baik hati, jujur, dewasa, dan bertanggung jawab. Septya adalah janda baik hati, lembut, sopan, dan murah senyum. Janda cantik yang selalu mengenakan kerudung ini juga memiliki sifat tulus, penyayang dan penyabar.



Lewat media jodoh online gratis ini, Septya berharap bisa menemukan jodoh yang seiman. Perjaka atau duda tidak maslaah, duda TNI, duda Polisi, duda PNS, duda Guru juga boleh yang penting orangnya baik, dan benar-benar serius ingin menikah.



Kriteria lain untuk calon suami idaman Septya adalah pria dewasa usia 36-47 tahun, berkulit kuning langsat, suku Jawa atau Sunda, tinggi badan 160-167cm, berpendidikan minimal SMA/SMK, telah memiliki pekerjaan tetap, dan siap menjadi imam.




Jika ada pria single yang sedang serius cari jodoh, silahkan berkenalan dan berteman dengan janda muda cantik jelita ini lewat akun facebooknya dibawah sini:


Administrative assistants at Radio pemerintah daerah Kalianda FM93
Studied Ilmu hukum at UGM - Universitas Gajah Mada
Went to MAN 1 kota metro
Lives in Kalianda, Lampung, Indonesia
Separated
From Metro, Indonesia

https://www.facebook.com/profile.php?id=100015247713089
loading...
Loading...

Tidak ada komentar