Shity Janda Facebook

loading...
loading...
Shity Janda Facebook - Hai Kawan.. Apa kabarnya? Kenalan yuk sama janda cantik, putih mulus asal Jawa Barat ini.. Namanya Shity, janda muda yang sedang mencari teman untuk curhat ini memiliki wajah imut, cantik dan innocent, sangat menggemaskan, apalagi Shity selalu berpakain modis dan update, selalu enak dipandang mata, sedap.

siti janda cari jodoh facebook

Shity adalah janda yang sudah lama aktif dijejaring sosial bernama facebook. Lewat media online ini, Shity merasakan banget banyak manfaat yang telah ia ambil, diantaranya ia bisa menemukan teman lama di facebook, ia juga tidak kesulitan buat mencari teman baru di facebook, sangat mudah, simpel dan gratis pula.

janda cantik cari pasangan

Kini janda kembang bersuku Sunda ini sudah memiliki banyak teman dan penggemar di facebook. Ia tidak kesepian lagi, karena beranda facebooknya selalu ramai dengan postingan temen-temennya yangs elalu mampir ditimeline.

janda cari pasangan

Awalnya Shity ragu untuk bermain fb, tetapi gara-gara waktu itu ia sedang mencari teman lama, akhirnya mencoba cari di fcebook, dan tanpa disangka, ternyata tidak butuh waktu lama, teman yang sudah bertahun-tahun terpisah lamanya akhirnya bisa ditemukan di fb. Sejak saat itu Shity jadi makin keranjingan bermain facebook, ia terus mencaoba mencari teman temannya yang terpisah jarak dan waktu melalui facebook. Tapi tidak sampai disitu, ternyata difacebook banyak juga cowok ganteng dan keren yang ingin berteman dengan Shity, akhirnya Shitypun merasa menemukan dunia baru, ia larut dalam keramaian suasana facebook.



Shity ingin bisa ketemu cowok baik didunia online, yang bisa untuk dijadikan teman kencan maupun teman curhat. Tapi kalau seandainya nemunya yang benar-benar sreg dan sesuai dengan kriteria, Shity juga mau kok untuk lanjut kepelaminan.




Kriteria cowok idaman yang dicari janda facebook ini adalah laki-laki sehat jasmani rohani, usia 34-39 tahun, bertinggi badan 162-167 cm, kulit sawo matang, rambut ikal, pendidikan terakhir apa saja, yang penting bisa baca tulis. Dan yang etrutama adalah sayang keluarga serta bis amenerima Shity apa adanya.

Jika ada yang ingin mengenal janda yang aktif di facebook ini, bisa kenalan langsung lewat akun fbnya Shity disini

https://www.facebook.com/dadonk.belakutak
loading...
Loading...

Tidak ada komentar