Suzanna Janda Cari Jodoh

loading...
loading...
Suzanna Janda Cari Jodoh - Assalamualaikum, pa kahabar kawanku semua? Semoga masih tetap giat untuk cari pasangan di dunia online, siapa tahu kali ini ada yang berjodoh dengan janda yang sudah lama eksis difacebook, karena kebetulan janda cantik ini juga sedang serius cari jodoh.Tenang aja, meski cantik tapi Suzanna tidak neko-neko, orangnya sederhana, ramah, supel, dan menyukai laki-laki yang apa adanya, jujur, tidak modus dan setia.


Meski janda single parent ini sudah lama hadir difacebook, dan aktif juga dibeberapa grup janda mencari jodoh di fb, tetapi rupanya keberuntungan belum berpihak, ia masih belum juga menemukan kriteria laki-laki yang sesuai dan cocok. Padahal Suzanna memiliki target tahun 2018 ini harus bisa memiliki suami baru lagi. memang sih Suzanna belum terlalu lama menyandang status sebagai janda, tetapi yang namanya hidup sendirian itu gak ada enak-enaknya, terutama kalau malam, selalu kedinginan dan kesepian.


Suzanna memiliki tinggi badan kira-kira 161 cm, berambut Suzanna dan berpostur tubuh ramping agak montok, padat berisi, ada juga yang bilang tubuh janda manis ini semok, dan bohay hihihi enggak tau apa itu arti semok dan bohay. Ada-ada saja memang istilah anak jaman now, apalagi semenjak janda berparas ayu ini aktif di facebook, banyak sekali menemukan istilah dan kata-kata baru yang sampai saat ini masih banyak yang belum bisa dimengerti.



Facebook bagi Suzanna sudah menjadi rumah kedua, tempat ia bisa menemukan banyak teman dan sahabat. Meski kebanyakan dari sekian ratus temannya itu belum ada yang berkesempatan untuk jumapa darat, tetapi itu tidak masalah, karena toh masih tetap bisa melihat dan ngobrol langsung melalui video call. Janda bohay ini memang sering diminta temen-temannya terutama temen cowok, untuk video call lewat facebook.

Dan dari sekian banyak teman, nampaknya belum ada satupun yang sreg dan pas untuk dijadikan kekasih , pacar, maupun teman kencan. Mungkin memamng belum jodoh saja, padahal banyak sekali pria yang mengutarakan ketrtarikan dan rasa sukanya, baik itu melalui inbokan ataupun melalui video call. Jodoh itu memang aneh, benar-benar misteri dalam hidup. Ada cowok yang suka banget, negejar-negejar terus sudah blak-blakan bialng cinta, dan mau menikahinya, tetapi hati Suzanna belum ada tumbuh benih cinta, dan Suzanna bukanlah orang yang bisa bilang ya padahal tidak. Jadi dengan berat hati janda single parent ini harus menolaknya secara halus, supaya tidak terluka.


Itulah suka-dukanya menjadi janda yang aktif difacebook, bagitu banyak lawan jenis yang suka dan tertarik tetapi hati Suzanna selalu ragu, padahal Suzanna hanya ingin menemukan pria sederhana yang apa adanya, jujur, sopan dan bertanggung jawab.Suzanna tidak sedang memburu laki-lakai tajir kaya raya, ataupaun duda keren yang banyak harta dan warisan, yang dicari janda berkulit kuning langsat ini adalah laki-laki setia, yang siap lahir bathin menjadi kepala keluarga, bisa membimbingnya menuju kebahagiaan dunia serta akhirat.

So, jika ada pria single disini yang sedang serius mencari pasangan hidup, asalkan berstatus jelas, bukan istri orang, perjaka atau duda tidak maslaah, duda TNI, duda Polisi, duda PNS, maupun duda guru, silahakan merapat, silahakn berkenalan langsung dengan janda bohay ini lewat facebook. 

Jgn seperti cabe di pasar ..!! Siapa aja blh pegang ...tp jadilah seperti bunga di tepian jurang yg di pandang enak tp sulit di sentuh..


https://www.facebook.com/suzanna.torjo
loading...
Loading...

Tidak ada komentar