Azies Duda Cari Istri Yang Serius

loading...
loading...
Azies Duda Cari Istri Yang Serius - Halo apa kabar kawan semua, kali ini kita akan berkenalan dengan seorang duda asal Kota Tanjung Balai Sumatera Utara Bernama Azies.
Azies adalah duda usia 41 tahun yang sedang cari pendamping hidup. Duda mapan ini ingin menemukan calon istri yang serius ingin menikah. Janda atau gadis tidak masalah yang penting seiman, baik hati, penyabar, dan setia.





Tapi kalau boleh memilih, duda berkulit hitam manis ini ingin mencari janda saja untuk dijadikan istri, asalkan orangnya memang benar-benar serius, Azies pasti mau langsung untuk menikah saja.
Azies adalah seorang duda lulusan SMA, yang mempunyai keahlian dibidang Kaligrafi. Selain itu, duda ganteng ini juga memliki keahlian sebagai profesional di bidang hukum, dan budaya.


Azies bukan perokok, tidak doyan miras, judi, apalagi narkoba. Duda yang memiliki tinggi badan 170 cm ini mendambakan bisa menemukan calon istri yang solehah, berkulit kuning langsat, berwajah cantik dan sedap dipandang, montok, tinggi badan 160-170 cm, beragama Islam, berkulit kuning langsat ataupun sawo matang, bersuku Jawa atau Sunda, tidak bertato, dan tidak minum alkohol, tidak berjudi juga tidak doyan narkoba.




Jika ada janda yang sedang serius mencari suami, boleh berkenalan dengan duda ganteng ini yang juga sedang serius cari istri. Azies sangat senang jika memiliki banyak teman wanita di facebook, terutama janda-janda, karena dengan begitu Azies bisa memilih mana janda yang paling pas dan ideal untuk dijadikan istri. Karena duda mapan ini memang benar-benar sedang cari istri yang serius mau berumah tangga dengan seorang duda.

https://www.facebook.com/azies.annahraini
loading...
Loading...

Tidak ada komentar