Gendis Janda Cari Jodoh

loading...
loading...
Gendis Janda Cari Jodoh - Sobat janda dimanapun berada, kali ini kita akan berkenalan dengan janda muslimah cantik dan manis. Namanya Gendis, orangnya taat beribadah, murah senyum, supel, dan suka menolong. Gendis adalah janda yang saat ini sedang cari calon suami untuk diajak seriusan untuk menikah dan membina rumah tangga. 



Melalui media cari jodoh nline ini Gendhis janda muda yang selalu tampil dalam busana muslim syar'i ini ingin menemukan lelaki sholeh yang taat agama, dan siap menikah. Gendhis ingin bisa menikah tahun ini juga, karena menurut Gendhis hal yang baik itu harus disegerakan, jika kelak nanti bis amenemukan lelaki yang seiman dan sesuai dengan kriteria, Gendhis tak mau berlama-lama pacaran, asal sudah saling suak dan saling tahu kepribadian masing-masing, maka janda berbibir indah ini ingin segra hubungannya dihalalkan.





Gendhis tidak terlalu muluk dalam menentukan kriteria untuk calonsuami, sederhana saja, yg penting orangnya baik, pengertian, jujur, sopan, setia dan bertanggung jawab, itu sudah cukup. 




Jika ada disini pria single duda maupun perjaka, usia 35-47 tahun, berpendidikan minimal SMA/SMK, sudah kerja tetap, sholeh, tidak main judi dan miras, sayang keluarga, dan siap berkomitmen menjalin hubungan jangka panjang, silahkan berkenlan dengan janda cantik inii melalui akun facebooknya disini.

https://www.facebook.com/juwariyah.agus

loading...
Loading...

1 komentar:

  1. BetMGM launches US sportsbook in Pennsylvania - Dr.MCD
    BETMGM, 영주 출장안마 owner 광명 출장안마 of the now popular Sports Betting 강릉 출장마사지 app, will launch a sportsbook in Pennsylvania with the 의정부 출장마사지 launch of its first sportsbook 사천 출장샵 in

    BalasHapus