Kanya Janda Cantik Cari Jodoh Online

loading...
loading...
Kanya Janda Cantik Cari Jodoh Online - Halo sobat janda facebook dimanapun berada, apa kabarnya? Masih semangat cari pasangan janda, kan? Mari berkenalan dengan janda cantik, muda dan ngegemesin yang kebetulan saat ini sedang mencari suami serius dan benar-benar telah siap untuk menikah.


Namanya Kanya, janda cantik bak artis ini adalah perempuan murah senyum, supel, baik hati dan humoris. Kanya sedang ikhtiar mencari pendamping hidup. Melalu media cari jodoh online gratis ini, Kanya ingin menemukan pujaan hati, lelaki dewasa usia 34-43 tahun, mapan, jujur, penyayang, dan bertanggung jawab.

Janda berkulit kuning langsat ini ingin menikah tahun ini juga, jika sudah menemukan pria idaman yang sesuai dengan kriteria, maka besar harapannya untuk segera naik kepelaminan. Buat apa menunda-nunda perkara baik? Toh sudah sama-sama dewasa, sudah tahu kemana sebuah hubungan ini harus bermuara.




Kanya tidak sedang mencari pria kaya banyak harta maupun duda keren banyak warisan, yang dicari janda muda ini hanyalah pria sederhana yang apa adanya, yang bisa mencintainya dnegan penuh ketulusan, mau menerima segala kekurangan dan kelebihannya.

Jika anda merasa cocok dan ingin menegenal janda cantik kembang inin lebih intens, silahkan berkenalan dan berteman di facebook, siapa tahu ada jodohnya.

Harap diingat untuk slealu wasapada menjalin hubungan didunia maya, jangan kirim apapun baik materi maupun non materi kepada orang yang baru saja anda kenal didunia maya.


https://www.facebook.com/kanya.bilqis
loading...
Loading...

1 komentar: