Mastura Janda Muda Cari Jodoh

loading...
loading...
Mastura Janda Muda Cari Jodoh - Halo guys.. pa khabar? Jumpa lagi dimedia cari jodoh online gratis. Kali ini kita akan berkenalan dengan janda cantik usia muda. Namanya Mastura, janda berambut panjang ini sedang serius cari suami, dan siap untuk menikah lagi.




Gendis Janda Montok Cari Jodoh

Nina Janda Cari Suami Serius

Mastura mendambakan bisa menemukan jodohnya didunia maya ini, seorang lelaki yang gagah dan baik hati, yang memiliki ketulusan untuk mencintai dan dicintai. Janda bertubuh seksi ini ingin tahun ini juga bis anaik kepelaminan lagi.



Mastura tidak sedang mencari calon suami ganteng dan kaya raya, ataupun duda keren banyak warisan, yang dicari Mastura adalah pria sederhana apa adanya setia, jujur, bertanggung jawab dan sayang keluarga.

Azies Duda Cari Istri Serius

Septya Janda Cari Jodoh



Kriteria calon suami yang diidamkan janda muda ini adalah pria dewasa usia 33-40 tahun, bertinggi badan 162-167 cm, berpendidikan minmal SMA/SMK ataupun yang sederajat, tidak minum alkohol dan tidak berjudi.



Mastura adalah janda baik, orangnya supel, rajin, penyabar, dan penyayang. Mastura ingin menemukan pria idamannya disini, jadi bagi anda pria single perjaka ataupun duda yang tertarik dan ingin mengenal lebih dekat dengan janda muda cantik ini, bisa berkenalan lewat facebook disini.

https://www.facebook.com/mastura.tura.7543

Shity Janda Facebook

Amel Janda Montok

loading...
Loading...

Tidak ada komentar