Nina Janda Cari Suami Serius

loading...
loading...
Nina Janda Cari Suami Serius - Halo apa kabar sobat dunia maya semuanya,, kenalan yuk sama janda cantik asal Cirebon Jawa Barat ini sedang mencari calon suami yang serius. Namanya Nina, orangnya baik, lembut, sopan, dan supel. Nina adalah janda cantik yang masih berusia muda belia. Nina ingin menemukan jodoh ideal, lelaki dewasa yang siap lahir batin menjadi imam.



Janda kembang bermata sendu ini memiliki kulit berwarna kuning langsat, dengan tinggi badan 155 cm, berambut hitam panjang, membuat penampilan Nina selalu bisa memukau para pria. Tidak saja didunia nyata, diakun media sosial bernama facebookpun, janda cantik ini banyak mendapat penggemar yang rata-rata adalah laki-laki, dari berbagai macam suku, usia, dan profesi. Ada yang sudah oom-oom, ada yanng mengaku duda, bujang, bahkan ada yang terang-terangan sudah punya istri tapi ingin nembah istri alias poligami. Namun yang paling aneh adalah ada juga anak-anak dibawah umur yang suka sama Nina, padahal usianya terpaut jauh,  cowok itu seumuran anak SMP, tapi entah kenapa ngejar-ngejar Nina yang sudah janda..




Janda kembang ini tidak mau begitu saja percaya dengan orang-orang yang baru dikenalnya didunia maya. Meski janda dan sedang cari jodoh serius, tapi Nina tak mau gegabah dalam menemukan pasangan hidup. karena kalau salah orang, bisa terulang lagi prahara rumah tangga seperti dulu. Nina maunya menikah dengan laki-laki baik, penyayang, jujur, setia, dan bertanggung jawab.




Fisik tidak terlalu penting, yang penting sehat jasmani dan rohani, status boleh duda atau perjaka, duda TNI, duda Polisi, duda PNS, ataupun duda guru boleh merapat, yang penting punya tekad dan kesungguhan untuk membina rumah tangga, dan mau menerima apapunn keadaan Nina, kelebihan dan kekurangannya.




Nina adalah seorang janda yang memang benar-benar sedang cari suami yang betul-betul serius ingin menikah dan telah siap lahir bathin untuk menjadi seorang imam. Nina tidak butuh janji-janji manis yang ujung-ujungnya cuma modus. Sebagai seorang janda Nina tidak mau hanya dijadikan korban lelaki yang cuma mau iseng, karena akan rugi dunia akherat. Janda single parent ini ingin menjalin hubungan serius, dan kalau benar-benar sudah cocok dan sreg dihati, tahun ini juga Nina ingin naik keplaminan.




Tak trasa dh 3 thn di tingl almarhum suami ku ..ku doa kn kau tenang di surga nya allah amiin .dn aku smga di bri ksbrn dn ke ikhlsn memikul bebn hdp sndri .

Jadi, jika anda adalah pria single duda atau perjaka yang memang sedang cari istri serius, bisa berkenalan dengan janda cantik ini melalui akun facebooknya dibawah sisni.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100023826978281
loading...
Loading...

3 komentar: