Susy Janda Cari Suami Siap Nikah

loading...
loading...
Susy Janda Cari Suami Siap Nikah - Halo sobat janda facebook dimanapun kalian berada, apa kabarnya hari ini? Semoga semuanya baik-baik saja, yah.. kali ini kita akan berkenalan dengan janda cantik asal Bandung Jawa Barat Indonesia.



Namanya Susy, janda berparas ayu ini sedang serius mencari calon suami yang sudah siap lahir batin untuk menikah. Janda dengan postur tubuh montok dan bohay ini sebenarnya sudah lama ingin menikah lagi, tapi apa daya sampai detik ini belum menemukan calon suami yang tepat. 




Padahal janda berkulit kuning langsat ini sudah ikhtiar baik di darat maupun dionline untuk menemukan pasangan hidup. Janda single parent ini ingin menikah dengan pria dewasa usia 38-46 tahun, sudah memiliki pekerjaan tetap, pendidikan minimal apaan aja, gak penting, yang penting bisa baca tulis, kulit sawo matang, seiman, suku Jawa atau Sunda, tinggal disekitaran Bandung, atau Jabodetabek.





Lewat media cari jodoh online gratis ini, Ussy berharap bisa dipertemukan dengan lelaki baik hati yang bisa menjadi ayah pengganti bagi putra-putrinya. Susi tidak berharap terlalu muluk, dalam usahanya mencari suami yang telah siap untuk menikah ini, janda bermata bulat ini hanya ingin dipertemukan jodohnya dnegan lelaki yang bertanggung jawab, setiuua, dan sayang keluarga.




Jika anda adalah pria perjaka atau duda yang sedfang serius cari calon istri, mungkin bisa berkenalan dengan janda cantik montok asal Bandung ini melalui akun facebook peribadinya dibawah sini. Yang penting tetap jaga kesopanan dan etika dlaam berkomunikasi, dan sebelum melangkah jauh, sebaiknya tanyakan dulu apakah si janda montok ini sudah menikah lagi atau belum?

https://www.facebook.com/dya.uszi
loading...
Loading...

Tidak ada komentar