Tabhita Janda Muda Cari Jodoh Facebook

loading...
loading...
Tabhita Janda Muda Cari Jodoh Facebook - Hai pa khabar semuanya? Terkhusus untuk duda dan bujang yang masih menjomblo.. Apakah masih semangat cari pasangan hidup? Bagaimana kalau kita kenalan sama janda cantik asal Jakarta Indonesia ini?



Namanya Tabitha, janda muda yang masih seger dan cantik ini sedang mencari jodoh serius. Tabitha ingin menikah lagi dengan laki-laki setia, penyabar, penyayang, dan bertanggung jawab. Tabitha sudah capek meladeni cowok-cowok yang hanya iseng dan mau main-main doank. Janda berambut panjang ini ingin menemukan laki-laki dewasa yang benar-benar serius sedang mencari calon isteri dan siap untuk menikah.




Lewat media cari jodoh online gratis ini, janda single parent ini berharap bisa dipertemukan jodohnya. Kriteria yang ditetapkan Tabitha cukup sederhana, asalkan seiman, status jelas, duda atau perjaka, usia 37-43 tahun, tinggi badan 165-170 cm, berkulit sawo matang, suku Jawa atau Sunda, sudah punya kerjaan tetap, sayang keluarga, tidak minum alkohol, tidak judi, dan taat agama.



Jika ada pria single duda atau perjaka yang sedang serius mencari pasangan hidup, khususnya yang mencari calon istri janda, silahkan berkenalan dengan Tabitha melalu akaun facebooknya dibawah sini.

https://www.facebook.com/windari.ningsih.902


loading...
Loading...

1 komentar: