Tania Janda Muda Cari Suami 2018

loading...
loading...
Tania Janda Muda Cari Suami 2018 - Kenalkan janda muda berambut panjang dan berparas cantik asal kota Ciamis Jawa Barat. Namanya Tania, janda murah senyum ini sedang cari suami yang serius dan benar-benar telah siap untuk menikah.





Tania ingin menemukan lelaki idaman, pria dewasa perjaka atau duda usia 34-42 tahun, berpendidikan minmal SMA/SMK, bertinggi badan sekurang-kurangnya 160 cm, berkulit kuning langsat atau sawo matang, berambut ikal atau lurus, tapi tidak gondrong, tidak bertato, dan tidak bertindik, tidak minum alkohol maupun berjudi.

Baca juga:

BUNGA JANDA CARI JODOH




Tania adalah janda berkepribadian baik, orangnya ramah supel, rajin bekerja, dan rajin sholat. Tania ingin dipimpin oleh lelaki sholeh sebagai imam dalam rumah tangganya kelak. Makanya syarat utama untuk bisa menjadi suaminya haruslah yang seiman, dan taat ibadah. Harta bisa dicari, tapi kesetiaan dan orang alim itu susah.

Baca juga:

SUZANNA JANDA CARI JODOH




Tania ingin tahun ini juga bisa naik kepelaminan lagi, makanya ia sangat berhjarap lewat media cari jodoh online ini bisamenemukan lelaki yang sesuai dengan kriterianya tersebut.

Baca juga:


INDAH JANDA CARI JODOH

Jika anda adalah pria single, perjkaa atau duda yang sedang bersungguh sungguh mencari jodoh berstatus janda, mungkin bisa langsung saja berkenalan denean Tania melalui akun facebooknya dibawah sini.

https://www.facebook.com/tania.imoy

Baca juga:

RINA JANDA CARI JODOH

loading...
Loading...

14 komentar:

  1. Hai tania aku pingin kenalan dg kamu aku muslim isyaAllah rajin sholat q peg negara kalo boleh kita kenalan aja dulu mana tau cocok

    BalasHapus
  2. Hai tania aq seorang muslim pekerjaan PNS.laki2 bertanggung jawab Ini no.ku 085279333379

    BalasHapus
  3. Itu WA ku kalo km ada no. Kirimkan ke no.ku

    BalasHapus
  4. Hai tania salam kenal ya semoga kt cocok jd pendamping hidup tuk selamanya ni kontak WS saya 087855572059

    BalasHapus
  5. Halo tania,darwin,boleh kenalan

    BalasHapus
  6. Hallo tania saya iwan dr madura, ini wa sy 087850775591

    BalasHapus
  7. Hai saya dede mencari janda siap nikah sy pekerja keras skrng ini du sebuah resto and cafe sebagai cheef

    BalasHapus
  8. Halo tania Saya budi yulianto saya mencari janda siap menikah saya orang bekerja keras terus bertanggung jawab dan jadi imam kamu di akhir nanti wa saya 087780570103

    BalasHapus
  9. Hai boleh kenalan ini nomer wa ku 0895413644390

    BalasHapus
  10. Assalmu'alaikum ,, salm knl Tania saya Reza dari bdg klo Tania kenan n mau serius ini no wa saya 0899215793 tksh wss wr wb

    BalasHapus
  11. Assalam'mualaikum. Hallo tania sy siap ni jd imam km. Ini no wa sy.08156133613.

    BalasHapus