Amel Salsa Janda Cari Jodoh

loading...
loading...
Amel Salsa Janda Cari Jodoh - Hai pa kabar sobat janda semuanya? Masihkah ada pria single duda perjaka yang tersisa? Jika masih ada, ayo kita kenalan sama janda cantik, muda belia namanya Amel Sallsa, janda single parent pemiliki tubuh montok dan bohay ini sedang cari jodoh serius. Kriterianya gak muluk-muluk, cari yang sederhana saja, yang apa adanya, yang penting setia.




Amel adalah perempuan berhati lembut, orangnya sopan dan tutur katanya halus. Amel memiliki jiwa kasih sayang dan punya ketulusan, sekali ia dicinta maka ia akan setia selamanya, tapi sekali disakiti dan dikhianati maka Amel akan susah sekali untuk memaafkan, mungkin maaf dihati bisa tetapi untuk menerima lagi akan susah.




Amel berharap melalui media cari jodoh online gratis ini bisa menemukan pria baik-baik yang benar-benar serius dan siap lahir batin untuk menikah dan menjadi kepala rumah tangga. Amel sudah bosan meladeni cowok iseng yang cuma pengin main-main, apalgi cowok yang cuma modus, maunya enak-enak saja, tapi lari ketika perempuan minta keseriusan dan komitmen hubungan jangka panjang yang sah dan legal.




Amel tidak butuh pria kaya maupun duda keren banyak harta dan banyak warisan, tetapi tidak punya ketulusan, yang dibutuhkan janda bohay ini adalah pria sederhana, jujur, setia, tanggung jawab, dan sayang keluarga, serta mau menrima dengan tulus apapun keadaan Amel.



Jika ada disini pria single perjaka atau duda usia 32-43 tahun, pendidikan minimal gak penting, yang penting orangnya supel, ramah, sopan, dan sudah punya pekerjaan tetap, tidak minum alkohol, tidak doyan judi apalkagi narkoba, tidak bertatto dan juga tidak bertindik.




Janda muda dan cantik ini akan sangat bahagia jika bisa menemukan jodoh pria idaman yangs esuai kriteria, duda TNI, duda Polisi, maupun duda guru, asalkan sungguh-sungguh mau menerima apa adanya, dan siap menjadi imam bagi Amel serta anak-anak Amel, mau bersma-sama membangun rumah tangga kecil menuju kebahagiaan dunia akherat, Amel siap.

Jika penasaran dan serius ingin mengenal Amel lebih jauh, bisa berkenalan dengannya lewat facebook, silahkan berkenalan dan berteman dengan janda muda cantik dan bohay ini melalu akun facebooknya, yang penting tetap jaga kesopanan dan etika, karena wanita sangat suka dengan pria sopan dan ber-attitude.


https://www.facebook.com/amel.salsa.94
loading...
Loading...

3 komentar:

  1. Semua ada hikmahnya walaupun pahit rasanya. Sesuatu menurut kita baik tetapi sebenarnya tidak baik sebaliknya sesuatu yang tidak baik menurut kita sebenarnya baiknya bagi kita. Ikhlaskan dia pergi Insya Allah, Allah SWT akan menggantikan yang lebih baik, amin. (WA.0853 9979 2568)

    BalasHapus
  2. Saya terharu melihat teteh yang berjuang memnghidupi dan membesarkan anak sendirian dengan tulus ikhlah sebagai ibu. Teteh adalah Kartini sejati idola saya. lam kenal Teh.

    BalasHapus
  3. Hallo amel sy siap nii.. jd imam km w.a. aq ya..08156133613

    BalasHapus