Rina Janda Cari Jodoh

loading...
loading...
Rina Janda Cari Jodoh - Hai apa kabar sobat semua? Kita kenalan yuk sama janda cantik, montok dan seksi asal Bandung Jawa Barat. Namanya Rina, orangnya baik, supel, ramah, dan cantik, manis ngegemesin. Rini nama aslinya Iin Pharlina, namun janda muda yang pnya kulit putih mulus ini lebih sering dipanggil Rina, sebagian ada yang manggil Iin, sebagian lainnya manggil Lina, pokoknya yang mana saja boleh, yang menurut mereka enak saja dech..




Rina adalah janda single parent yang masih muda benget, orangnya cuek, penyabar, penyayang, dan memiliki sifat yang lembut, serta halus dalam bertutur kata. Rina sedang serius mencari pasangan hidup. Janda bertubuh montok, bohay ini sedang cari jodoh laki-laki dewasa yang sudah siap lahir bathin menjadi imam bagi dirinya serta anak-anaknya kelak.



Kriteria laki-laki yang diidamkan Rina untuk dijadikan pacar, ataupun calon suami adalah pria matang perjaka atau duda, usia 36-45 tahun, berpendidikan minimal SMA/SMK ataupun yang sederajat, sudah memiliki penghasilan atau pekerjaan tetap, bersedia menerima Rina yang notabene berstatus sebagai janda dengan anak, sayang keluarga, dan sehat jasmani serta rohani.




Jika ada pria single yang sedang serius mencari jodoh dan sesuai dengan kriteria diatas, boleh berkenalan dengan Rina melalu facebook, jadilah teman Janda muda manis ini difacebook, siapa tahu ada jodoh. Rina tidak neko-neko orangnya, simpel. sederhana, dan bersahaja, siapa saja bisa menjadi teman janda muda ini difacebook, yang penting sopan dan beretika.



Kriteria lain untuk bisa menjadi calon suami Rina adalah orangnya harus memiliki sifat jujur, penyayang, dan sayang keluarga, berkulit sawo matang ataupun kuning langsat, tinggi badan 160-167 cm, beragama Islam, tidak judi, miras ataupun narkoba, tidak punya tato dan tindik dibadan.



Jika ada yang tertarik dan minat serius ingin mencoba peruntungan berjodoh atau tidak dengan janda cantik asal Bandung ini, silahkan add saja akun facebooknya disini

https://www.facebook.com/rina.cmut
loading...
Loading...

Tidak ada komentar